PERASAAN ANEH


___
Apa yang aku rasakan saat ini, aku belum begitu bisa mengartikannya, rasa kangen itu tiba-tiba hadir di benakku, membuat namamu selalu menyelimuti seluruh isi kepalaku dan sampai ke dalan relung hatiku, teringat saat-saat kau memperhatikanku, teringat saat kau selalu sebut namaku dan teringat saat kau ucapkan kata sayang kepadaku. Aku sadar sedikit tidaknya aku selalu mengadu ke dia saat aku ada masalah, menjadikan dia orang pertama yang harus aku hubungi ketika aku perlu dan minta pendapat, aku tidak mengerti mengapa aku bersikap demikian kepadanya, dan yang anehnya juga sesekali aku merasa cemburu saat dia perhatikan orang lain, ya Allah sepertibya ada yang salah dengan hatiku, seharusnya aku tidak berpikir dan berharap demikian terhadap dia, aku tidak yakin dia baik untuk ku dan mungkin aku juga bukan yang terbaik untuknya. Tapi jika seandainya hati ini tetap melihat dia, aku juga tidak bisa apa-apa, dan jika seandainya dia yg akan mengisi sebagian kisah dalam rangkaian hidupku aku tidak akan menolak, aku ingin melihat kamu menjadi lebih baik, keluar dari kebiasaan burukmu, dan kembali menjadi sosok yang orang tuamu harapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah pemikiran ekonomi

HAK ASUH ANAK PASCA PERCERAIAN (HADHANAH)

Cerita Motivasi