Mawar Putih

Jika mawar merah sebagai lambang cinta, maka mawar putih nan cantik ini sebagai bukti persahabatan kita, ya itulah yang dia berikan untuk ku, apakah aku menolaknya, tentu tidak, karena aku ingin menghargai pemberiannya dan aku juga ingin bersahabat dengannya. Pernah seseorang bertanya kepadaku "apakah kamu pilih-pilih dalam berteman?, aku bilang tidak, aku welcome dengan siapa saja, tidak peduli latar belakangnya entah anak orang kaya atau orang yang tak berada, entah dia penuh dengan kekurangan atau dia yang sempurna, yah sempurna menurut kacamata manusia, selama dia baik dan tidak menjerumuskan aku ke jalan yang sesat no problem lah. Dalam persahabatan ataupun pertemanan, ada saatnya aku perlu kalian untuk berbagi rasa, dan ada saatnya kalian perlu aku untuk mencurahkan segala rasa kalian, yah pada intinya kita saling mengisi satu sama lain, saling memahami, saling mengerti, dan saling menerima satu sama lainnya. Dalam persahabatan akan tercipta kebersamaan, kebersamaan akan penuh makna jika semuanya ada disaat suka dan selalu ada disaat duka, tetapi jika hanya ada di saat bahagia, atau hanya ada disaat sedih, akan terasa kurang makna kebersamaan yang sebenarnya.

                        Kutipan dari someone "Aku butuh kamu karena aku tidak sepertimu"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah pemikiran ekonomi

HAK ASUH ANAK PASCA PERCERAIAN (HADHANAH)

Cerita Motivasi