Kata Persembahan




Assalamu’alaikum wr, wb……
Salam sejahtera teriring do’a bagi kita semua
Ini adalah sebagian dari kisah yang aku lewati
Dengan ikhtiar dan do’a serta penuh keyakinan akan kepersembahkan karya yang sederhana ini.

Pertama saya ucapkan puji syukur Alhamdulillah kepadaNYA Tuhan seru sekalian alam atas segala kemudahan yang selalu diberikan Allah SWT kepada saya dalam menyelesaikan skiripsi ini, walaupun saya kira hasil karya ini masih jauh dari kesempurnaan.

Senandung shalawat yang selalu tercurahkan kepada Baginda Rasulullah SAW yang telah membawa kita semua dari zaman kegelapan hingga sampai sekarang ini, dengan penuh cahaya iman, Islam, dan ihsan.

Dengan penuh cinta ucapan terimakasih dari lubuk hati yang terdalam untuk kalian berdua, Ibu dan Ayahku tercinta. Do’a dan restu yang selalu kalian berikan untuk anakmu ini luar biasa, hingga anakmu ini bisa merasakan anugerah sampai saat ini. Kalian adalah MUTIARA dalam hidupku, aku sadar sebuah kata-kata dan perbuatan tak mampu membalas jasa yang telah kalian berikan untukku.

Terimakasih banyak kepada Bapak Pembimbing I dan II, yakni Bapak Rahman Helmi, S. Ag. MSI, dan Bapak Lutpi Sahal, SHI, MSI, yang selalu bersedia meluangkan waktunya setiap saya ingin konsultasi dan selalu memberikan masukan terhadap permasalahan yang saya hadapi dalam menyelesaikan skripsi ini, sehingga saya bisa menyelesaikan skripsi ini.

Untukmu sang “Hijau Hitam” terimakasih atas ilmu dan pengalaman luar biasa tentang kehidupan yang tidak saya pelajari dibangku perkuliahan. terimakasih kepada kanda dan yunda mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang senantiasa menjadi motivator dalam perjalananku, rekan-rekan BEM IAIN Antasari Banjarmasin periode 2012 terimakasih telah berikan warna dan arti dalam hidupku, rekan-rekan DEMA 2013 terimakasih atas senyuman, cakrawala baru, dan sedikit sunggingan tawa yang telah kaliah hadiahkan untukku, rekan-rekan DEMA 2014, terimakasih hari ini berikan penyadaran kepadaku betapa pentingnya sebuah tanggung jawab: pantang menolak tugas dan pantang tugas tak terselesaikan. Rekan-rekan KSR PMI unit IAIN Antasari Banjarmasin, terimakasih setidaknya aku memiliki bekal tentang ilmu kesehatan. Serta untuk “Empat Serangkai” sahabatku: Rike Risda, Rahmatul Huda dan Maria Ulfah yang juga selalu berikan semangat, kekuatan dan motivasi dalam proses penyelesaian skripsi ini.

Seluruh sahabat-sahabatku ES ‘10’, dan ES lokal A yang senantiasa menjadi  teman dalam menyelesaikan skripsi ini dan teman-teman di Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam yang tidak bisa disebutkan satu persatu, banyak kenangan indah yang telah tergores dalam masa lalu dan sekarang, mungkin tanpa sengaja maupun tidak kalian telah berikan semangat dan kekuatan untukku.

Sahabat-sahabatku satu naungan “Kos Jami’atunnisa”, yunda Herlida , Yunda Rahmah, yunda Rahmi, Mauriel, Karlon, dan Mia, berjuta rasa dan kenangan telah kita lewati bersama, saat kita tertawa, bahagia, sedih maupun ketakutan.

Ya Allah jadikanlah kami orang-orang yang selalu beriman dan pandai bersyukur atas segala mikmatMU, dan jadikanlah kami orang yang selalu dalam lindungan dan rahmatMU, semoga skripsi ini membawa berkah dan bermanfaat untuk orang banyak, Amiin Ya Robbal’alamiin.

Do’a. komitmen, dan kerjakeras

Billahitaufiq Wal hidayah
Wassalamu’alaikum.


Komentar

  1. Artikel yang Menarik Gan
    Mohon Izin Comment ya ^^

    Klik LIGA BINTANG

    Join Liga Bintang ! klik link di bawah ini
    BONUS DEPOSIT HARIAN 10% + CASHBACK SPORT S/D 15% + REFFERAL SPORT 2.5% dan Promo harian menarik lainnya ya^^

    DEPOSIT VIA PULSA
    - TELKOMSEL : 0,85% atau 15%
    - Xl a

    COSTUMER SERVICE :
    - LIVE CHAT 24 JAM ONLINE
    - WA : +62 812 8805 4524

    Klik Prediksi Bola

    Klik Situs Resmi Bolajalan

    Klik Tempat Daftar

    Ayo bosku segera daftarkan diri anda dan raih hoki bersama kami ya^^
    kami tunggu kehadirannya hanya di situs resmi Betting online hanya di Liga bintang^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah pemikiran ekonomi

HAK ASUH ANAK PASCA PERCERAIAN (HADHANAH)

Cerita Motivasi