Terus Melangkah

Suatu hari aku pernah dihadapkan pada keadaan di mana apa yang aku inginkan ternyata tidak terjadi sesuai harapan, spontan aku kecewa dg semuanya, dan bahkan aku mengeluh kepada Tuhan tentang apa yang aku alami, bahkan aku juga bertanya kepada Tuhan apakah kejadian ini adil bagiku. Seharusnya aku tidak bersikap demikian, dan seharusnya aku tidak perlu lagi menanyakan tentang keadilan Tuhan kepada setiap hambanya, karena kita tau Tuhan itu maha adil.
Ya aku sadar walaupun waktu itu Tuhan belum wujudkan impianku, aku yakin Tuhan akan kasih kesempatan kepadaku dilain waktu, tentunya aku jga harus terus berusaha dan pantang menyerah untuk mewujudkan impian itu, Tuhan akan selalu berikan jalan untuk hambanya yang mau berusaha dan akan selalu berikan kemudahan dalam setiap langkah hambanya yang mau bersungguh-sungguh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah pemikiran ekonomi

HAK ASUH ANAK PASCA PERCERAIAN (HADHANAH)

Cerita Motivasi