Jangan Menyerah


Hidup itu unik, penuh warna dan susah ditebak, hari ini kita mungkin bisa tertawa lepas, tp kita tidak apakah besok kita bisa menjamin akan seperti hari ini, atau mungkin hari ini kita menangis, mungkin besok kita akan tersenyum dan bahagia, entahlah. Kita tidak bisa mengatur semuanya, tapi setidaknya kita bisa berusaha untuk selalu melakukan yang terbaik dan berusaha agar selalu bisa tersenyum untuk dunia, terlepas dari itu kita hanya bisa pasrah atas apa yg akan terjadi.
Berawal dari hobby, saya sangat suka menulis, setiap hari saya punya cerita dan itu saya tuangkan ke dalam buku harian, walaupun hanya sedikit saya selalu rutin untuk melakukakkya, sebelumnya tidak pernah terpikir untuk mnjadi seorang penulis, tp seiring dengan berjalannya waktu dan semakin banyaknya bermunculan para penulis hebat, dari situ saya punya keinginan untuk menjadi penulis, mungkin tidak mudah, tp apa salahnya kalau saya mencoba, dan terus mengeksplor diri. Saya yakin mereka yg sudah menjadi penulis hebat pasti juga memulai langkah dari nol. Tidak ada orang sukses tanpa ada usaha, kerjakeras, dan pengorbanan.
Sebenarnya saya mencoba ikut berbagai lomba menulis, tapi keberuntungan belum berpihak kepada saya. Walaupun begitu saya tidak pernah mnyerah, kegagalan merupakan pelajaran dan proses untuk bisa lebih baik lagi, gagal bukan berarti kalah, tapi kegagalan merupakan jembatan untuk menuju kemenangan.
Aku percaya Tuhan akan berikan jalan dan kemudahan kepada hambanya yang bersungguh-sungguh. Semiga suatu hari karya-karya sederhana itu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Amiiin.
Sia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah pemikiran ekonomi

HAK ASUH ANAK PASCA PERCERAIAN (HADHANAH)

Cerita Motivasi