Memilih Mengalah untuk Menang.

Terlahir ke dunia sebagai manusia adalah sebuah takdir yang harus dijalani, semua manusia termasuk saya pribadi berharap proses hidup yang dilewati selalu berjalan mulus dan sesuai harapan, tapi nyatanya itu hanya sebuah keinginan seringkali Tuhan malah berkata lain terhadap keinginan kita, mengeluh dan kecewa mungkin iya hanya untuk sesaat saja, sebagai manusia yg dianggap telah dewasa, apapun yang terjadi berusaha untuk bersyukur dan menyikapinya dengan dewasa.

Pernah berada di situasi yang membuat kita tidak merasa nyaman, ingin berlari sejauh mungkin, tapi disaat yang seperti itu terkadang ada alasan yang menguatkan untuk bertahan, mencoba bertahan, tapi tetap tidak bisa. Menyendiri sejenak untuk mengambil sebuah keputusan apakah bertahan di tengan ketidak nyamanan yang akan selalu menganggu kenyamanan hati ataukah memilih untuk keluar dari ketidak nyamanan itu dan mencari lingkungan baru yang lebih baik.

Tuhan...hanya kepada Engkaulah sebaik-baik tempat untuk mengadu, berikan selalu petunjuk terbaik untuk jalan hidup hamba, memilih untuk mengalah, meninggalkan dan menemukan dunia yang lebih baik untuk menuju sebuah kemenangan. Bismillah mengalah untuk menang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah pemikiran ekonomi

HAK ASUH ANAK PASCA PERCERAIAN (HADHANAH)

Cerita Motivasi