Aku untuk Keluarga

Namaku Marnah, anak 1 dari 5 bersaudara, Alhamdulillah saat ini aku sudah berhasil meraih gelar sarjana ekonomi syariah, aku sadar sebagai anak pertama aku bertanggung jawab atas orang tuaku dan adik-adik ku. Sebagai seorang kakak tentunya aku harus bisa memberikan teladan dan contoh yang baik untuk adik-adik ku, membantu meringankan beban orang tua juga bagian dari taggung jawabku dalam keluarga.

Aku sangat bersyukur orang tuaku sangat mendukung pendidikan untuk anak-anaknya, dan menganggap sekolah itu penting, dan menuntut ilmu setinggi mungkin adalah keharusan agar kita tidak gampang dibodohi orang nantinya. Aku ingin dan sangat berharap semua adik-adik ku nantinya juga bisa menempuh pendidikan sampai ke perguruan tinggi dan bisa mewujudkan segala impian dan cita-cita mereka.

Aku sangat yakin dan percaya Allah akan selalu memudahkan langkah hambanya yang ingin menuntut ilmu, dan walaupun ada sedikit tantangan di dalam perjalanan nantinya, itu merupakan bagian proses dan perjuangan yang harus dilewati. Aku harus sukses dan adik-adik ku juga harus sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah pemikiran ekonomi

HAK ASUH ANAK PASCA PERCERAIAN (HADHANAH)

Cerita Motivasi