sosok M

Seseorang yang berinisial M, sudah cukup lama aku mengenalnya, tapi tak sedikit pun ada rasa dekat dengan nya. Akhir- akhir ini aku sering "bersamanya" entah itu kebetulan atau kah itu memang takdir dari Tuhan, aku sendiri tak berpikir sejauh itu, namun kadang tebersit rasa kangen dan ingin selalu melihatnya, bisa tersenyum dan memimpikannya dari kejauhan. Kadang aku berpikir rasa apa sebenarnya yg ada dibenakku, sayang, cinta, atau kah cuma perasaan sejenak semata, sampai saat ini aku masih belum bisa menguak tabir perasaan yg sedang kualami saat ini.
Mereka sering kali menganggap aku ada hubungan dengan si M, dan aku bingung kok bisa mereka berpendapat sepeeti itu, atas dasar apa sehingga pertanyaan itu tercuat dari mulut mereka. Aku hanya menjawab, " jangan lah kalian buat gosip baru, karena kemungkinan itu hanya sia-sia", mereka pun tetap percaya dengan apa yg mereka lihat tentang aku dan dia, ya sudahlah apapu yang orang lain lihat dan apapun yg mereka katakan itu hak mereka, selama itu bukan hal yg merugikan aku, dia dan mereka aku sih santai saja.
Tuhan aku pasrahkan semuanya, hanya Engkau yang tahu tentang kebenaran akan isi hatiku, Aku berharap Indah untuk semuanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah pemikiran ekonomi

HAK ASUH ANAK PASCA PERCERAIAN (HADHANAH)

Cerita Motivasi