TAKDIR

Ya Allah aku yakin kedatangan dia bukan kebetulan tapi Takdir dari Engkau
Jika awalnya aku sempat membenci dan tidak suka dengan dia itu bukan kebetulan tapi takdir dari Engkau
Jika setelah itu datang seseorang dan menceritakan tentang dia itu bukan kebetulan tapi takdir dari Engkau
Jika aku harus tahu semua yang terbaik dari dia itu bukan keberulan tapi takdir dari Engkau
Jika rasa benci tiba-tiba berubah dan mulai mengagumi itu bukan kebetulan tapi takdir dari Engkau
Jika Rasa kagum berubah menjadi suka itu bukan kebetulan tapi takdir dari Engkau
Jika rasa suka tiba-tiba berubah menjadi cinta itu bukan kebetulan tapi takdir dari Engkau
Jika rasa cinta itu mulai menghadirkan rasa rindu setiap detik dalam waktu itu bukan kebetulan tapi takdir dari Engkau
Jika karena cinta dia dan aku yang dulu berbeda dengan dia dan aku yang sekarang itu bukan kebetulan tapi takdir dari Engkau
Dan Jika dia dan aku menjadi lebih baik itu bukan kebetulan tapi takdir dari Engkau

Ya Allah biarkanlah kami saling merindu, biarkanlah kami saling menyayangi dan biarkanlah kami saling mencintai, hadirkanlah cinta yang Engkau ridhai di hati kami jika itu baik untuk kami, Aamiin.

(TAKDIR YANG KURINDUKAN...........menuju ridha dan surga Allah bersamamu)



Wr. Marnah Akila Rmlan
#Do'a Komitmen dan Kerjakeras

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah pemikiran ekonomi

HAK ASUH ANAK PASCA PERCERAIAN (HADHANAH)

Cerita Motivasi